Kamis, 03 Januari 2008

DAUR ULANG MOBIL

DAUR ULANG MOBIL DI EROPA

Berita Toyota Motor Corp dan VW Ag sedang berunding untuk bekerja sama dalam pengumpulan dan daur ulang mobil di Eropa. Toyota berharap dapat memanfaatkan jaringan pengumpulan mobil VW dan bekerja sama dalam teknologi daur ulang komponen otomotif.



Industri Otomotif: Audi Hadirkan Inovasi Teknologi


Berita Tahun ini Audi kembali menghadirkan inovasi baru berupa teknologi pengendalian suara yang akan memberikan kenyamanan maksimum dalam berkedaraan. Teknologi ini bekerja meminimalkan efek suara yang ditimbulkan oleh gerakan mobil.



Pembakaran: Sistem Injeksi Bahan Bakar


Control Sistem bahan bakar terdiri dari sistem suplai bahan bakar dan sistem penakar bahan bakar. Sistem suplai bahan bakar berfungsi mengalirkan bahan bakar dari tangki ke sistem penakar bahan bakar.



Pengaruh Berat Jenis pada Pembakaran (ADO)


Bahan Bakar Pembakaran yang terjadi pada ruang bakar sebuah mesin, terjadi melalui beberapa proses. Bahan bakar harus mengalami penguapan agar bisa bercampur dengan oksigen yang ada di udara. Sebagaimana diketahui bahwa proses penguapan ini adalah proses perubahan zat cari menjadi zat gas. Pada kenyataannya sebuah zat memiliki titik didih agar terjadi penguapan, yang nilainya berbeda-beda. Misalnya air murni dalam kondisi tekanan udara 1 atmosfir, titik didih air tsb adalah 100 degC. Sedangkan titik didih Methanol sekitar 69 degC. Itu menunjukkan bahwa setiap zat yang murni ( tunggal ), memiliki titik didih yang tersendiri.

Tidak ada komentar: